CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 06 Oktober 2008

nonton pilem ato denger orang gilak sii ?!

kejdian ini waktu aku lg pegi nonton sama tulang + nantulang aku..
rencananya kami mw nonton yg ada kartunnya,,berhubung tulang aku punya anak,,jadi gak memungkinkan bwt nonton yg ane ane..tapi karna gak ada pilem kartunnya,,jadi kami nonton pilem yg judulnya"chika"..
dah pda tw blum pilemnya ?yg blum tw,trus berniat bwt nonton,,saya bersedia bwt menemankan anda..hehehe,,
oke !
ditengah perjalanan pilem,,waktu saat saat yg mendebarkan(halah)..
mxudnya saat2 ada adegan yg seru seru ,,orang penonton yg duduk pas disebelah aku ketawa sekenceng kencengnya,,ampe telinga ak kebakar(gak segitunya x,lik !)..dy ketawak kayak nyanyi sendirian di kamar mandi gak mikir orang,,jingkrak jingkrak didalam kamar mandinya itu..
*apa hubnya ?!
ckckckck..

tapi emang iya !
gilak !
teriakannya itu nauzubillahminzalik..
ampuun ya Allah,,
apa salah hambamu ini ..
pertamatama aku sabar ajj,,tapi jangan harap kalo dy ngulangin yg ke2 x ny !
dan gak berapa lama kemudian,,tw kah saudara2 se xan apa yg dy lakukan ??
untuk yg ke 2 x nya dy ketawa sekenceng2nya pas di sebelah telinga aku..
astaghfirullah,,
"mm..mas mas,,triaknya bisa dikontrol ?"tanya ku.
"oo iya iya butet..maafkan aku laa.."
BUTET ??
sok tw x sii tu orang !!
manggil orng seenaknya ajj !
dalam hati aku berkata(halaah,,bahasaa..)
"ya Allah,,seandainya kw tidak melarang wanita bersentuhan dengan yg bukan muhrimnya,dan Kw tidak mengharamkan wanita berteriak sekenceng2nya mengeluarkan auratnya,,izinkanlah hambamu ini untuk memberinya boneka..
*apa hubnya ?!

gak brapa lama,,
akhirnya tu pilem slese jugak,,
tapi penderitaan aku blum slese sampe situ,,
diluar boiskop dy jalan sama temen2nya dan dengan santainya dy NGINJAK KAKI AK !!!!!!
masyaAllah,,
"AAAAAAAAAAAAAUUUUUUUU!!!!!!!!!!masyaAllah,,lailahailallah,,wawllahhuakbar.."
triakan aku tersebut membuat satu bioskop tidak menghiraukannya..
hhhhehhh,,
ya Allah..
moga moga ini terakhir x nya aku ketemu orang kyak si kutukupret itu !
dan akhirnya doa aku terkabul juga,,dengan tulang aku ngaja langsung pulang karna adek sodara aku sak boker katanya..
alamduillaa ..

sekian dan terimakasih,,

wasalam

2 komentar:

raifde mengatakan...

kyak suaramu gk kenceng kyak tu cowo az lik ...

^DEEP^ mengatakan...

hha..crita k2k lucuu..sengsaraa truz hha..