CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 27 Oktober 2008

TIK ??

kalo bole jujur,,aku gak tw menau tentang yg namanya TIK..tapi larna sudah dijelaskan secara rinci dan berulang kali bertanya sama kakak aku ampe muka dy ietm(emang uda item dari sononya..)akhirnya aku mengerti juga apa TIK itu,,
so ini lah yang aku ketahui dari riset yg aku bwt sendiri,,
*halah,rriset..

oke !

TIK ato singkatan dari Tekhnologi Informasi dan Komunikasi,,berkembang pesat pasa abad ke 21 ampe sekarang,,
TIK dikehidupan sekarang sangat dibutuhkan oleh orang2,,karna kemudahannya untuk digunakan dalam kehidupan sehari hari,,contohnya handphone..dengan HP orang bisa berkomunikasi secara langsung tanpa harus kirim surat lalu menunggu balasan selama berhari hari,,orang banyak menggunakannya karna modelnya yg simpel dan bisa dibawa kemana mana..dan juga internet..dengan adanya internet kita bisa mengetahui dunia luar yg hanya dengan membuka internet ini,,tanpa harus berkeliling dunia..mibazir euy,,mending duitnya disumbangkan ke anak yatim,,betul tidak ?halah,,

ya mungkin sekilas dari saya tentang TIK,,semoga bermanfaat bwt kita bersama..(apa yg bermanfaat,,orang cuma 2 paragraf..) .

stad,,tinggikan nilenya ya..walopun cuma segini..
hehehe,,

wassalam .

0 komentar: