CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 03 Desember 2008

UJIAN NASIONAL ??

ujian nasional,
saat saat yg mendebarkan(halah,mendebarkan..)bagi anak anak yang akan mengalami yang namanya ujian ini..ujian yang menentukan kan lulus ato tidaknya kita sebagai seorang murid kelas tiga ato kelas enam,,baik yang SD,SMP,SMA ..
sejauh ni,info tentang dilaksanakannya UN pada bulan januari ato febuari itu tidak benar,”Kemungkinan setelah pelaksanaan pemilu,” kata Ketua Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) Djemari Mardapi, Kamis (16/10) di Jakarta.kesimpulannya UN akan dilaksanakan pada bulan april .
Tahun lalu, untuk SMA mata pelajaran yang masuk UN di jurusan IPA adalah Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Matematika, Fisika, Kimia, dan Biologi. Di jurusan IPS mata pelajaran dalam UN adalah Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Ekonomi, Sosiologi, dan Geografi. Untuk jurusan Bahasa adalah Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Sejarah Budaya atau Antropologi, Sastra Indonesia, dan bahasa asing lain.

Di jenjang SMP, mata pelajaran yang termasuk dalam UN adalah Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, dan Ilmu Pengetahuan Alam.

inilah sekilas nfo yang ada pentingnya ada tidaknya,,
sekian dari saya

wassalam

0 komentar: